Tags

Related Posts

Share This

Golkar ngedate dengan LDII

Meskipun ini berita agak kadaluwarsa, tapi masih bisa kita analiasa dua raksasa ini bercumbu dan saling berbelit dalam politik Indonesia.

Partai Golkar terus melakukan gerakan politik dengan mengunjungi sejumlah organisasi kemasyarakatan guna menampung  isu-isu strategis, salah satunya dengan mengunjungi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) sebuah lembaga yang dianggap sesat oleh sebagian besar ulama Indonesia.

Hal ini, ucap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menjadi penting guna memberikan masukan kepada pemerintah dari berbagai bidang.

“Ini politik kebangsaan kita sebagai partai politik yang ada di parlemen ingin menerima berbagai masukan isu. Dimana LDII sebagai pion dakwah, juga memiliki kegiatan keekonomian, lingkungan hidup, ketahanan pangan, dan lain-lain,” ucap Airlangga di kantor DPP LDII, Jakarta, Senin (4/2/2019) malam.

Airlangga mengatakan, pihaknya siap menampung aspirasi-aspirasi dari LDII selaku organisasi masyarakat. Dia berencana akan menyampaikannya ke anggota fraksi di DPR maupun yang sedang proses nyaleg.

“Kami menyediakan diri untuk menerima aspirasi dari LDII untuk diperjuangkan di parlemen sehingga kader-kader Partai Golkar nanti diminta untuk membawakan aspirasi dari LDII,” ujarnya.